Lantai Kayu Luar Rumah Outdoor

Lantai Kayu Luar Rumah OutdoorSebuah rumah akan terasa lebih luas jika rumah tersebut memiliki teras dan balkon.
Dua tempat ini merupakan bagian eksterior rumah yang biasa digunakan untuk duduk-duduk atau menerima tamu dengan desain yang sederhana.

Lantai Kayu Luar Rumah Outdoor
Umumnya, para pemilik rumah akan menggunakan jenis bahan ubin luar ruangan yang sama dengan ubin di dalam rumah. Memang bukan sebuah kesalahan namun alangkah lebih baik jika Anda memilih lantai untuk luar ruangan rumah Anda dengan bahan yang berbeda.

Alasan yang perlu Anda ketahui adalah agar lantai lebih terlihat bersih, aman, indah dan dapat menyesuaikan dengan sifat lingkungan luar rumah. Berikut pilihan lantai untuk ruang eksterior untuk rumah Anda.


  • Lantai yang Tidak Mudah Licin
Lantai Kayu Luar Rumah Outdoor

Pilihan pertama adalah hindari memilih jenis lantai yang licin. Dalam keadaan kering memang jenis lantai akan terasa sama. Namun akan menjadi berbeda ketika terkena debu dan juga air.


Lantai pada teras dan balkon rumah harus bebas dari sifat licin. Tidak menutup kemungkinan bahwa dua tempat ini akan mudah terkena polusi udara dan air.  Bahkan ketika hujan datang, lantai akan basah.

  • Lantai Kayu Tahan Air
Lantai Kayu Tahan Air

Salah satu jenis yang dapat Anda pilih adalah lantai kayu yang mampu tahan terhadap resapan air. Ketika ada air yang menempel pada lantai kayu maka kayu tidak akan mengambil air tersebut. Air akan tetap berada di atas lantai dan tidak perlu khawatir lantai kayu akan lembab dan juga menjadi mudah lapuk. Sebab lantai kayu untuk ruang eksterior didesain tahan lembab.

Anda juga tidak perlu khawatir air yang tergenang akan membuat licin lantai. Lapisan lantai kayu yang ditambah dnegan kandungan lilin akan membuat lantai tahan air dan tidak membuat licin.

  • Lantai Kayu Tahan Jamur
Pilihan ketiga adalah jika Anda merasa masih khawatir dengan air yang tidak mampu meresap ke lantai kayu atau hilang dengan cepat, maka pilih lantai kayu yang tahan dengan pertumbuhan jamur. Kondisi lantai kayu untuk luar ruangan telah didesain tahan lembab sehingga tidak akan ada jamur yang mampu tumbuh. Bahkan karena lantai kayu telah diberi pelindung berupa pengawet untuk kayu maka membuat jamur enggan untuk tumbuh di lantai kayu tersebut.

  • Lantai Kayu dengan Pelindung Cat
Pilihan keempat adalah memilih lantai kayu yang telah dicat. Kayu yang telah diberi lapisan akan membuat awet, tahan lama, dan juga tahan lembab. Lantai kayu yang telah diberikan cat dapat membuat permukaan lantai menjadi lebih indah dan juga aman untuk Anda.

Pilihlah warna lantai kayu dengan warna merah marun, coklat tua, coklat kopi susu sehingga akan lebih menyatu dengan lingkungan luar yang hijau. Jangan pilih warna lantai kayu selain warna-warna tersebut.

Lantai kayu adalah lantai kayu untuk ruang eksterior. Tanpa Anda memilih lantai dari kayu maka akan membuat risiko licin menjadi besar. Dengan lantai kayu, maka Anda akan membuat tampilan teras dan balkon rumah menjadi lebih indah selain lebih terjaga dari segi keamanan dan keawetan.

Harga Lantai Kayu Outdoor : 

Decking Kayu Bangkirai ( Yellow balau )

  • Uk. 1.9 x 9 x 150-570 = Rp. 400.000/m2
  • Uk . 2.5 x 14 x 150-170 = Rp. 470.000/m2

Decking Kayu Merbau Kw1

  • Uk. 1.9 x 9 x 180-570 cm = Rp. 450.000/m2

Decking Kayu Besi / Ulin Sulawesi 

  • Uk. 2 x 9 x 180-400 = Rp. 510.000/m2
  • Uk. 2.5 x 14 x 180-400 = Rp. 510.000/m2


Untuk Harga Jasa Pemasangan :

  • Biaya pasang Decking kayu Merbau,Bengkirai = Rp 110.000,-/m²
  • Biaya pasang Decking kayu Ulin Kalimantan & Ulin Sulawesi = Rp 120.000,-/m²
  • Pemasangan adu manis  Rp 50.000,-/m¹
  • Pemasangan Border Rp 20.000,-/m¹
  • Pembuatan Lobang Lampu = Rp 15.000,-/pcs.

Ingin pasang Lantai Kayu Outdoor Untuk Rumah anda silahkan hubungi kami .

Terbaru :

 

Copyright @2014 - 2016 LantaiKayuku.com. By SangDesains

    English French German Spain Italian

    create a blog